Info : Yth. Peneliti dan pelaksana PPM dana PNBP Universitas Jambi dan Dana PNBP Fakultas, Batas waktu penyampaian berkas ke LPPM sampai dengan 15 Maret 2017. Lewat dari batas waktu yang ditentukan, pelaksanaan administrasi mengenai Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat tidak akan diproses lebih lanjut.

Pengunggahan Proposal Lanjutan Skema Ipteks

Merujuk   pada   surat   Direktur   Riset   dan   Pengabdian   Kepada   Masyarakat   nomor 3145/E3/LT/2016 tanggal 5 Desember 2016 tentang Pengunggahan Proposal Lanjutan, dengan  ini  kami  mohon kepada seluruh dosen peneliti di perguruan tinggi Saudara yang melaksanakan penelitian Skema Ipteks dan akan berlanjut pada pendanaan tahun 2017 untuk segera mengunggah proposal lanjutan.

Perlu  kami  sampaikan  bahwa  pengusulan  proposal  lanjutan  wajib  mengikuti  ketentuan sebagai berikut.

  1. Proposal lanjutan diunggah melalui laman simlitabmas.ristekdikti.go.id dengan skema Penelitian Strategis Nasional (Stranas) paling lambat tanggal 19 Desember 2016, menggunakan user dan password yang telah dimiliki peneliti utama.
  2. Proses pengunggahan diawali dengan pengisian kelengkapan identitas peneliti dan identitas proposal meliputi: a. Pemilihan skema dan tahun pelaksanaan penelitian; b. Pengisian Identitas Usulan, Atribut Usulan, Target Capaian, Identitas dan Uraian Umum, Daftar Personil, Biaya, dan Pengesahan.
  3. Sistematika usulan mengacu pada Panduan Pelaksanaan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat di Perguruan Tinggi Edisi X skema Penelitian Strategis Nasional (Stranas).
  4. Pencantuman bidang fokus penelitian pada Atribut Usulan akan membawa konsekuensi pada besarnya dana yang dapat diusulkan.
  5. Biaya usulan mengacu pada Permenkeu Nomor 106/PMK.02/2016 tentang Standar Biaya Keluaran Tahun Anggaran 2017. Perlu diingat bahwa biaya usulan yang dicantumkan meliputi biaya pokok penelitian (output: laporan) dan biaya tambahan (output: publikasi, paten, dll) sesuai dengan Permenkeu Nomor 106/PMK.02/2016. Biaya ini tidak boleh melampaui batas maksimal skema Penelitian Strategis Nasional (Stranas) yang telah ditetapkan.
  6. Pada pengisian Target Capaian diharuskan mencantumkan Tingkat Kesiapterapan Teknologi dengan mengacu pada Permenristekdikti Nomor 42 Tahun 2016 tentang Pengukuran dan Penetapan Tingkat Kesiapterapan Teknologi.

Surat Pengunggahan Proposal Lanjutan Skema Ipteks

Hits: 127
Komentar (0)Add Comment

Tulis Komentar
Anda harus login dahulu. Silahkan registrasi, jika belum mempunyai akun.

busy
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Jambi
SIM Penelitian dan PPM RISTEKDIKTI
Pelatihan Simlitabmas
Jurnal Online Universitas Jambi
SIM Penelitian dan PPM Universitas Jambi